Dompet Kulit Asli Branded Murah

Saturday, January 18, 2014
IKLAN
Dompet Kulit Asli Branded Murah yang di produksi tassaya.com adalah toko online yang khusus menjual kerajinan – kerajinan unik yang terbuat dari kulit sapi seperti dompet kulit, gantungan kunci mobi, ikat pinggang,dan tas. tassaya.com bertempat di kota gresik, selalu memberikan yang terbaik bagi anda penyuka kulit sapi, dengan desain dan inovasi yang selalu update dan unik. Produk kami merupakan produk yang terbuat dari 100 persen asli kulit sapi berkualitas.

Dompet kulit sapi asli meliputi dompet pria dan dompet wanita. Kami selalu memberikan inovasi dalam setiap produk dompet yang selalu mengikuti perkembangan trend terbaru, sehingga anda tidak perlu kuatir ketinggalan trend mode. :D

Dompet kulit inovasi terbaru kami adalah Dompet levis dengan motif yang menawan dan unik. Produk ini menjadi kategori bestseller sejak diluncurkan.

Kenapa harus memilih dompet kulit asli dari pada dompet pria biasa atau imitasi ?

  1. Dompet Kulit asli lebih awet, tidak gampang rusak, dan lebih tahan lama. Mengingat tempatnya yang sering di taruh di saku belakang dan sangat sering di duduki.
  2. Lebih Elegant dan keren, bikin kamu tampil trandy setiap saat dan lebih gaya ^^
  3. Pelindung yang baik untuk menyimpan kartu berharga seperti ATM, KTP, SIM, dan Kartu Kredit agar tidak rusak / patah.
Jika saat ini sahabat sedang mencari dompet kulit pria original dengan harga murah, sahabat sudah berada di blog yang tepat, dengan model terbaru yang simple akan membuat penampilan lebih terlihat casual dan santai.

Dompet kulit asli dengan model terbaru ini sangat cocok di gunakan di segala suasana. Umumnya Pria akan menyukai design yang simple dengan ukuran yang tidak terlalu besar karena dapat dengan mudah di masukkan kedalam saku celana, jaket ataupun baju. silakan kunjungi langsung pusatnya di http://www.tassaya.com/

semoga bermanfaat informasi  Dompet Kulit Asli Branded Murah

0 Responses to “Dompet Kulit Asli Branded Murah”

Post a Comment