Kata Kata Mutiara Cinta Romantis

Monday, December 16, 2013
IKLAN
Kata Kata Mutiara Cinta Romantis - Cinta memang selalu ada di kehidupan kita. Namun dalam menjalaninya, kita harus berhati-hati dalam menjaga perasaan antar sesama agar tercipta kemanusiaan yang baik. Kata mutiara cinta yang mungkin tepat menjadi materi dalam berkomunikasi antar sesama, bisa juga dijadikan pedoman dalam berkata maupun berbuat.

Terkadang ada juga kata kata mutiara tentang kehidupan. Setelah iseng dan nemu sedikit kata kata mutiara dalam kehidupan, coba salin disini deh beberapa kata kata cinta ini. Langsung saja beriku Kata mutiara cinta :

Jika Anda tidak membuat kesalahan, itu berarti gerakan kehidupan Anda tidak cukup cepat.
Maka bersikaplah lebih ramah terhadap kesalahan.

Perlakukanlah ia sebagai pengingat bahwa cara-cara Anda selama ini tidak cukup baik untuk kelas kehidupan yang Anda inginkan.

Keikhlasan memperbaiki diri adalah tangga naik kelas kehidupan.

Kebersamaan Anda dengan seseorang akan berlangsung lebih panjang dan damai, jika Anda berdua lebih tertarik kepada sesuatu yang penting di LUAR diri Anda berdua, daripada hanya kepada satu-sama lain.

Ketertarikan yang sama akan menjadikan Anda lebih dekat dan lebih ikhlas menerima kekurangan satu sama lain, dan melihatnya sebagai perbedaan yang bisa memperkaya kebersamaan Anda.

Pasangan yang HANYA tertarik kepada satu sama lain akan cepat bosan. Maka, tertariklah kepada yang baik bagi Anda berdua, bukan hanya kepada satu sama lain. Saat terpisah, imajinasi adalah penghubung antara dua jiwa yang saling mencintai. Itu sebabnya, kerinduan menghasilkan janji-janji untuk memuliakan satu sama lain, yang belum tentu dipenuhi saat bertemu.

Cinta yang sedang terpisah, biasanya memang lebih mesra daripada yang dekat.
Karena, iImajinasi cenderung membesarkan hanya yang indah dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan. Cinta yang dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah pernikahan. Maka lebih berhati-hatilah saat cintamu terpisah jarak. Imajinasi cinta cenderung melebih-lebihkan keindahan.
Itu sebabnya, marilah kita kembali kepada kebaikan yang diharapkan oleh Tuhan dalam pernikahan kita, dan TIDAK menggunakan ALASAN APA PUN untuk membenarkan pelukaan terhadap wanita baik yang ikhlas menua bersama kita.

Pria dan wanita akan menua bersama dalam sebuah pernikahan yang disaksikan oleh Tuhan, dengan pengucapan janji setia untuk saling mencintai dan memuliakan satu sama lain. Tapi, kenyataan hidup sering membuktikan justru yang sebaliknya.

Hmm … jika ada pria yang tidak serious dan bercanda tentang tipe wanita yang diinginkannya sebagai istri, itu bukan karena dia sedang melucu, tapi karena memang tidak mudah memutuskan kualitas jiwa yang akan mendampinginya dalam membangun kehidupan yang baik.Marilah kita menjadi pria yang kebaikan dan kegagahannya pantas bagi seindah-indahnya wanita.

Rasa sedih telah lama menjadi ruang tunggu, untuk diselamatkan tanpa mengupayakan kepantasan untuk diselamatkan. Kebahagiaan tidak datang dari luar, tapi tumbuh di dalam hati Anda, yang membibit dari kesyukuran dan berkembang karena ketegasan untuk memilih kebaikan sebagai jalan hidup. Lakukanlah sesuatu dari hati Anda yang bersyukur, lalu perhatikan apa yang terjadi. Mario Teguh

mm … what a beautiful day! Terima kasih Tuhan, telah Kau ijinkan kami untuk hidup dalam lindungan kasih sayang-Mu. Tuhan kami Yang Maha Sejahtera, Jagalah dan tenagailah aku hari ini, dalam upayaku untuk membeningkan hatiku, membersihkan pikiranku, dan mengindahkan perilaku-ku kepada sesama. Sampaikanlah aku di depan pintu rezeki yang besar, dan bahagiakanlah aku dengan kemudahan untuk membukanya. Aamiin


Kata Mutiara Cinta


Di bawah ini Kata Mutiara Cinta yang sangat indah :

Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa
Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.

Kadang lebih baik menjauh dari dia yg kamu cinta, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena harus melindungi dirimu dari luka.

Kamu tak perlu memiliki segalanya tuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum ketika hatimu terluka.

Jangan terus tangisi dia yg telah pergi demi orang lain. Dia menghampiri hidupmu tuk mengingatkan bahwa yg terbaik telah menantimu di depan.

Ketika tulus mencinta, meski dia telah berikan luka yg tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

SEDIH ketika kamu menginginkan seseorang tapi tak bisa memilikinya. Lebih sedih ketika kamu telah memilikinya, lalu kehilangannya.

Hanya karena dia tak menyukai sikapmu, tak berarti kamu harus mengubah kepribadianmu. Jgn kehilangan dirimu dlm proses mencintai seseorang.

Tak ada yang lebih kuat dari cinta yang tulus dari hati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kamu harus memahami tuk saling percaya.

Jangan takut melepaskan sesuatu yg terus menyakiti. Kamu tak pernah tahu hal baik apa yg telah Tuhan siapkan tuk mengganti yg telah hilang.

Bersyukur atas apa yang dimiliki. Tak perlu iri atas keberhasilan orang lain, karena Tuhan telah mempersiapkan keberhasilan untukmu juga.

Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, lalu memilih pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.

Kenapa masih bertahan jika sebenarnya kamu tak diinginkan? Tinggalkan, maka kemudian kamu akan menemukan kebahagiaan.

Di atas adalah beberapa Kata Kata Mutiara Cinta yang bisa saya ulas. hidup ini penuh dengan cobaan, apalgi masalah cinta, pasti tak akan pisah dari diri kita. Semoga Kata Mutiara Cinta diatas bermanfaat.

0 Responses to “Kata Kata Mutiara Cinta Romantis”

Post a Comment