TV One Online Piala Dunia 2014

Sunday, June 23, 2013
IKLAN
 TV One Online Piala Dunia 2014 yang menyiarkan langsung live bersama antv. sobat bisa menyaksikan piala dunia di tv online ini. Tv one yang satu ini berdiri pada tanggal 9 Agustus 2002. Pertama kali berdiri dengan nama Lativi. Pada saat itu acara yang menjadi andalannya adalah berita seputar kiminalitas dan juga acara - acara yang bernuansa gaib. Kemudian pada tanggal 14 Februari 2008 resmi berubah nama menjadi TV One.

TV One juga menghadirkan tayangan secara live streaming via internet. Ini artinya bahwa TV dibawah naungan Bakrie Group ini dapat kita nikmati dengan menggunakan komputer/ laptop yang terkoneksi dengan internet dimana saja kapan saja, sangat cocok buat sahabat setia zona aneh yang mempunyai mobilitas yang sangat tinggi.

TV One Online

Acara yang disajikannya juga sangat beragam, mulai hiburan, sport, gosip artis, berita aktual, reality show dll. Namun dari semua acara, yang menjadi andalannya adalah Program Berita teraktual yang selalu mengupas tuntas secara lengkap sampai keakar - akarnya. Inilah menjadikan TV One Memang Beda dari TV swasta Indonesia lainnya.




semioga bermanfaat tv one online ini

0 Responses to “ TV One Online Piala Dunia 2014”

Post a Comment