Grosir Celana Chino Murah Premium

Saturday, January 11, 2014
IKLAN
Grosir Celana Chino Murah Premium yang dikenal dengan nama chino ini, sebagian besar biasanya terbuat dari bahan katun. Chino atau yang sering juga disebut khakis, merupakan salah satu jenis celana yang patut ada di dalam lemari Anda. Kenyamanan dan kemampuannya untuk dipadukan dengan berbagai atasan, membuat celana chino cocok digunakan untuk beragam acara (kasual dan formal).

Seiring dengan berkembangnya zaman, sejarah celana chino mengalami evolusi sejak pertama kali celana ini diciptakan. Saat ini terdapat berbagai macam warna dan jenis chino yang tersedia. Seperti apa jenis-jenis celana chino? berikut kami berikan jenis-jenis celana chino:


943170_239347969537155_1757483272_n

celana chino murah dengan desain lurus sangat cocok digunakan untuk aktivitas Anda sehari-hari, baik bekerja di kantor, kuliah atau untuk sekadar dinner dan hangout. Chino jenis ini, dengan modelnya yang lurus ke bawah dapat Anda padukan dengan sepatu formal (oxford) maupun kasual. Padukan dengan kemeja dan blazer maka Anda pun siap untuk menghadiri acara-acara formal.

Celana chino jenis ini menawarkan penampilan yang sedikit lebih santai dibandingkan dengan straight dress chino. Dengan potongan kaki yang lebih lebar di bagian bawah menyediakan Anda ruang untuk sepatu bot. Dengan saku di bagian samping dan belakang, boot cut chino masih layak Anda gunakan untuk pergi ke kantor, di saat yang bersamaan celana chino ini juga pas untuk Anda kenakan ketika beraktivitas di luar ruangan. Padukan dengan polo shirt dan Anda pun siap menghadiri event-event kasual.

Jika Anda mencari pilihan alternatif pengganti jeans Anda, relaxed fit chinos adalah jawabannya. Dengan tampilannya yang kasual, desainnya yang pas di kaki Anda, celana chino wanita jenis ini dapat Anda kenakan dengan sepatu-sepatu kasual seperti loafers. Sepasang saku di kedua sisinya dan potongannya yang sedikit longgar membuat chino ini sempurna untuk dikenakan menghadiri event-event sport.

Pilihan Warna
Istilah “khaki” saat ini mungkin tidak lagi relevan, celana chino kini tersedia dalam banyak warna. Warna-warna seperti biru, abu-abu, cokelat, hijau dan berbagai pilihan warna lainnya kini banyak tersedia. Dalam memilih warna chino, ada baiknya  memiliki koleksi warna-warna netral agar chino Anda dapat dipadukan dengan berbagai atasan. Selain variasi warna, chino juga mewawarkan variasi-variasi detail seperti lipatan di bagian depan dan ujung celana.

Karet Pinggang
Pada umunya chino hanya menggunakan kancing di bagian depan, namun beberapa brand menawarkan chino dengan lebar pinggang yang dapat disesuaikan. Biasanya chino jenis ini menggunakan karet elastis yang tersembunyi di bagian lingkar pinggang, sehingga penggunanya dapat menyesuaikan sesuai ukuran lingkar pinggul mereka. Brand-brand seperti Cabelas menawarkan chino baik dengan lingkar pinggang reguler, karet pinggang full atau karet pinggang di bagian sisinya saja.

dobat bisa hub 085648258023 atau kunjungi http://celanasaya.blogspot.com/semoga bermanfaat informasi

0 Responses to “Grosir Celana Chino Murah Premium”

Post a Comment