Puisi Cinta Romantis Rindu Pacar Tersayang

Sunday, December 22, 2013
IKLAN
Puisi Cinta Romantis Rindu Pacar Tersayang Cinta yang tumbuh didalam jiwa mempunyai makna kehidupan dan salah satu cara untuk mengutarakan cinta dengan memberikan Puisi Cinta. Cinta mempunyai makna yang luas tidak hanya diungkapkan dengan pasangan tetapi bisa juga dengan sahabat, orang tua, keluarga ataupun orang-orang yang ada disekitar kita.

Bayangkan jika didunia ini tidak ada cinta maka perdamaian dunia tidak akan terwujud walaupun saat ini makna cinta belum diketahui banyak orang Kali ini admin ingin berbagi Kumpulan Puisi Cinta semoga dapat menginspirasi sahabat semuanya dalam menemukan cinta sejatinya. 


Arti Cinta yang Terpendam


Cinta..
Dapatkah hati mentafsir mimpi
Berlari-lari mengejar memori
Mengikat kasih jalinan suci
Membakar jiwa yang penuh arti
Cinta..
Mimpi hanya mainan malam berlalu pergi
Tatkala fajar menghulur realiti
Menghurai makna di kamar hati
Menemani diri menangisi sepi
Cinta..
Ikatan cinta yang sekian lama
Kian pudar di mamah usia
Dingin kasihmu jelas nyata
Diriku sandaran dikala duka
Lantaran dirimu bermain kata
Menjemput diriku Merangkak ke dunia nyata
Mengenal istilah sebuah cinta yang terpendam
Cinta..
Suara hati memaksa diriku
Merantai jiwa yang penuh sangsi
Membangun sepi di tembok hati
Mendekapi rindu mengalun puisi
Mengungkap setia di jendela janji
Sebuah kepastian cinta harus diukiri
Arti cinta yang terpendam…..



Akuilah Cinta




Kita tahu
kita percaya
bahwa rasa itu tumbuh sekian lama
dan bernaung di dalam hati
menunggu detik agar mewujudkanya
menjadi kata, kalimat, lalu suara

Aku tak peduli
bila ruang harus menyekat cinta
dan aku mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di ujung hari

Aku tidak peduli meski dibulan tak berbulan sekalipun
ruang masih saja menyekat cinta
dan aku masih saja mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di serambi taman surga

Aku tak peduli
bila langit menggulung mendungnya
dan menghujam bumi dengan ribuan bintik
lalu laut mengamuk menyapu karang yang tegar
tanah terkuak menenggelamkan harapan-harapan besar
dan akhirnya tuhan menyeru kepada malaikat maut
untuk bertebaran menyayat ribuan jiwa

Selelah apapun mataku mencari wujudmu
selelah apapun telinga meraba udara mencari suaramu
selelah apapun kaki berjalan, mengukir jejak mengejar bayangmu
apapun yang kau lakukan
bagaimanapun kau menolaknya
cinta akan tetap berada disana
menunggumu mengakui keberadaannya
kau dan aku tahu itu

Kita begitu berbeda dalam semua
kecuali dalam cinta



Cinta yang Tak Pasti


mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti



Hakekat Cinta



cinta terus berlari,
cinta terus dikejar,
cinta tak berhenti,
cinta melihat kedepan,
cinta tak menengok kebelakang,
cinta berjalan lurus,
cinta tak mengambil jalan belok,
cinta tak pernah lelah mengambil jalan,
sebab cinta melahirkan kekuatan …



Cinta Itu Ikhlas


cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…
memberi banyak kehidupan..
membuat orang ingin tahu..
dan tiap orang pasti mengalami cinta..

cinta itu keikhlasan..
cinta itu kemauan..
cinta itu saling mengerti..
cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..jadikan cinta itu indah dihatimu..
karena cinta bisa seindah yang kau mau

“Edi aku mencintaimu”
Dalam segala kurang dan lebihmu
Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu

I Lup U


Pandangan Pertama


Itulah saat yang memisahkan aroma kehidupan dari kesadarannya.
Itulah percikan api pertama yang menyalakan wilayah-wilayah jiwa.
Itulah nada magis pertama yang dipetik dari dawai-dawai perak hati manusia.
Itulah saat sekilas yang menyampaikan pada telinga jiwa tentang risalah hari-hari
yang telah berlalu dan mengungkapkan karya kesadaran yang dilakukan
malam, menjadikan mata jernih melihat kenikmatan di dunia dan menjadikan
misteri-misteri keabadian di dunia ini hadir.

Itulah benih yang ditaburan oleh Ishtar, dewi cinta, dari suatu tempat yang tinggi.
Mata mereka menaburkan benih di dalam ladang hati, perasaan
memeliharanya, dan jiwa membawanya kepada buah-buahan.

Pandangan pertama kekasih adalah seperti roh yang bergerak di permukaan
air mengalir menuju syurga dan bumi.
Pandangan pertama dari sahabat
kehidupan menggemakan kata-kata Tuhan, "Jadilah, maka terjadilah ia"

Puisi : Aroma Tubuhmu


Ciumlah putih melati
harum mewangi.
Ciumlah merah mawar
lembut aroma segar.
Ciumlah aroma tubuhmu
harum aroma bunga keduanya.
Tubuhmu hidangan hangat
untuk cinta kesucian.
Kau kan memetik kisah,
wewangian adalah keharmonisan.

Sekujur tubuh, luluaran mandi
mewangi pencahayaan bunga.
Tubuhmu dalam putaran waktu.
Waktu berputar adalah cinta dirimu dan kekasihmu.

Sejujur tubuh hidangan keharuman untuk kekasihmu.
Kau tak bermalas-malas di hadapan kekasih.
Senyum kekasih pancarkan indah padamu.
Betapa ia mengakui, kau adalah bunga kesetiaan.

Puisi : Bunga Rindu

Saat aku jumpa raga di tepi lapangan di penghujung siang
tatkala mentari mengintip di balik sang awan
diriku mengurai kata bersama dirinya
gadis berparas indah bunga.

Pipinya merah mawar.
Bibirnya manis madu bunga.
Rambutnya mahkota bunga warna ceria.
Matanya kilau cahaya bunga.
Ia tebar aroma wangi untuk hati ini.
Indah menawan memancar benih kerinduan.
Kini aku rindu dalam bayang keindahan.

Dirinya bunga rindu.
Tak jemu dalam bayang.
Tak sabar untuk bertemu.
Indahnya adalah pikat
mengikat erat dalam pikiran
untuk tetap mengingat
sampai waktu malam tempatku mengadu
pada sang rembulan, berkisah sendu.

Dirinya bunga rindu.
Nafsu lelaki mana yang
tak mampu menari dalam rindu?
Aku tergoda pada dirinya,
oh, gadis berparas indah bunga.

Oh, apakah diri ini dalam cinta?
Rinduku sendu, hujan air mata.
Aku hanya menahan harap,
tertutup kabut ketidakmampuan.

Dirinya bunga rindu.
Rinduku pilu menabur racun dalam pikirku,
menyelusup menyelimut dalam sadarku.
Aku terpesona dalam ingat sangat
dan mengajakku untuk menggenggam erat hatinya,
dijadikan kekasih ilusi yang tak menggapai resmi.

Dirinya bunga rindu.
Bunga indah tampilkan paras pesona.
Kumbang, kupu-kupu terbang,
dan segala serangga yang menyuka bunga
mengelilingi menghirup wangi
dan berharap hinggap di ruang bunga

untuk mendapat semanis madu bunga.

Aku tak kuasa bermain dalam sekumpulan persaingan.
Kini aku hanya memandang ia dalam bayangan.
Bila berjumpa pun dalam pandang kejauhan.
Biarlah aku sendiri meluapkan segumpal rasa cinta ini.

semoga bermanfaat infromasi  Puisi Cinta Romantis Rindu Pacar Tersayang

0 Responses to “Puisi Cinta Romantis Rindu Pacar Tersayang”

Post a Comment