Kata Kata Bijak Cinta Kehidupan

Tuesday, December 17, 2013
IKLAN
Kata Kata Bijak Cinta Kehidupan - Kata Mutiara memang sangat indah dan maknanya sangat begitu dalam, apalagi disaat perasaan kita sedang mencintai seseorang yang jauh disana. Sering kali kita tak bisa berkata apa-apa kepada someone yang kita cintai karena gugup ataupun merasa grogi atau sudah kehabisan ide untuk berkata kepada si Dia.

Siapa sih yang tidak mau dikasih kata kata mutiara, pasti semua orang suka dan ingin raasanya dekat terus pada sang Romantis yang sering memberikan kata kata bijak Cinta untuk pacarnya.
kata cinta sahabat

Langsung saja berikut ini kumpulan kata kata bijak

Cinta tak mungkin berkembang jika salah satu atau keduanya tak benar-benar tulus dari hatinya dalam mencintai

Cinta adalah ketika kita memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu bersama-sama dengan orang yang kita ingin selalu berada di dekatnya.

Dalam cinta, jangan berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.

Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dimana setiap menit hidup dilalui dengan cinta, dan rasa syukur.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi, jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.

Tak semua cinta bisa membuat seseorang menjadi bahagia, karena cinta yang dipaksakan bisa membuat seseorang berada dalam ketakutan.

Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu.

Berjalan lah seperti kau tak membutuhkan uang, mencintailah seperti kau tak pernah terluka, berdansalah seperti tak ada orang yang memperhatikan.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku.

Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.


Kata kata persahabatan

“Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran”

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yg mementingkan diri sendiri

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

Sahabat andai kau masih ada dalam penglihatanku dan masih ada dalam hari-hari indah ini, aku akan memelukmu dan berkata “jangan pernah tinggalkan aku” tapi itu hanya impianku yang tak akan pernah terwujud lagi. Mungkin itu semua akan terwujud disaat aku tertidur dan bermimpi tentang dirimu.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya

Sahabat bukan orang yang berada pada saat kita senang, terapi merupakan orang yang berada disaat kita susah


Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.

Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.

Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.

Hanya karena seseorang tidak mencintaimu dengan cara yang kamu inginkan bukan berarti ia tidak mencintaimu setulus hati.

Kita harus menyerah pada cinta, meski yang dibawanya kepedihan dan kerinduan semata
Cinta adalah pengisi jiwa-jiwa yang kosong.

Hakikat cinta seperti cucuran air mata kesedihan dari langit pikiran.

Hakikat cinta seperti rintihan panjang yang dikeluhkan lautan perasaan kasih sayang.

Cinta adalah sarana untuk memahami dua jiwa. Pahami aku, wahai kekasih!!

Keputusasaan adalah surutnya setiap aliran di dalam hati

Kesunyian seakan memisahkan diri dari jiwa.

Bukankah kesunyian lebih menyakitkan dibanding kematian??

Cinta adalah kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi.

Jika anda ingin dicinta, mencintalah
dan jadilah orang yang pantas dicinta.

Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi, saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan Tetapi di antara mereka yang saya kasihi, saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa.

Persahabatan sering berakhir dengan cinta, Tetapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan, Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk mengerti satu sama lain

Tetapi kita harus sedikit berbeda, Untuk mencintai satu sama lain

Cinta yang belum matang berkata: “Aku cinta kamu karena aku butuh kamu”
Cinta yang sudah matang berkata: “Aku butuh kamu karena aku cinta kamu”

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.

Jika kita mencintai seseorang,Berusahalan untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya. Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi.

Semoga perpisahan kita seperti api yang melebur emas dan membuatnya menjadi lebih berharga.

Jika kita tidak bisa bersama lagi, maka perpisahan kita harus seagung dan seindah cinta itu sendiri!!

Cinta itu hanya membanggakan dirinya sendiri.

Itulah kumpulan beberapa Kata Kata Bijak Cinta Kehidupan  untuk sahabat.

0 Responses to “Kata Kata Bijak Cinta Kehidupan ”

Post a Comment