Cara Cepat Hamil Recomended

Sunday, December 8, 2013
IKLAN
Cara Cepat Hamil Recomended sering di jadikan pertanyaan bagi banyak pasangan muda atau juga pasangan yang hingga kini belum juga dikaruniai seorang bayi.

Kehadiran bayi memang suatu anugerah terbesar dari pernikahan, karenanya banyak orang ingin tahu cara cepat hamil, agar mereka mendapatkan anugerah itu.

Akan tetapi tidak banyak yang mengetahui cara cepat hamil, karenanya mereka mencari tahu informasi tersebut. Perlu diketahui ada sejumlah teknik dan cara agar anda bisa hamil dengan cara cepat hamil dengan mudah

Di artikel ini saya coba membagi sejumlah tips yang banyak di rekomendasikan oleh para ahli agar siapapun dapat cara cepat hamil. Silahkan anda mencoba cara-cara berikut ini, semoga keinginan anda untuk hamil cepat terwujud.


Cara Cepat Hamil Paling Direkomendasikan

cara cepat hamil

1. Banyak minum air putih.
Cara ini khusus bagi suami, menurut penilitian banyak minum air putih dapat meningkatkan kualitas sperma pria. Oleh karenanya sebaiknya anda perbanyak minum air putih.

2. Hidup sehat.
Jauhi konsumsi alkohol, rokok dan banyak olah raga. Karena jika anda sehat maka kondisi tubuh anda akan segar dan fit akan perbesar proses kehamilan.

3. Ketahui Masa Subur Anda
Ada baiknya anda mengetahui masa subur anda, masa subur ditandai dengan meningkatnya hormon Luteinizing (LH) dengan pesat namun sesaat sebelum ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Kenaikan LH ini akan mendorong dengan kuat sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Nah di tuba inilah terjadinya proses pembuahan oleh sperma. Inilah yang disebut sebagai masa subur, yakni keberadaan sel telur untuk dibuahi. Umumnya sel telur akan menginap di tuba falopii selama 3 hingga 4 hari, akan tetapi masa paling baik untuk dibuahi ialah ketika sel telur itu usia 2 hari di tuba, setelahnya ia akan mangkat.

4. Ketahui dan Hindari Masalah-Masalah Kesuburan (Infertilitas)
Problem kesuburan erat kaitannya dengan masalah di sistem reproduksi pada wanita dan penurunan kualitas juga kuantitas sperma pada lelaki. Penilitian melaporkan bahwa problem kesuburan terjadi pada 40% perempuan, dan 40% lekaki sedangkan 30% nya akibat keduanya.

5. Gunakan Posisi Berhubungan Badan Yang Tepat
Pakar kesuburan amat merekomendasikan bahwa posisi pria diatas ketika melakukan hubungan intim merupakan posisi terbaik agar terjadi kehamilan.

Supaya efektif, sang wanita sebaiknya mengganjal pinggulnya dengan bantal agar rahim (Serviks) mereka mampu menampung sperma sebanyak mungkin. Direkmendasikan agar setelah terjadi ejakulasi, si wanita agar tetap terbaik untuk beberapa saat (direkomendasikan sekitar 10 hingga 20 menit), jangan beranjak dulu.

Karena saat itulah cairan semen akan cair, jika wanita bangkit dari tempatnya maka cairan semen akan mengalir ke liang vagina dan keadaan asam akan melemahkan sperma dan akan mematikannya. Cara ini juga merupakan trik agar kesuburan wanita tetap terjaga baik.

6. Minum Vitamin

Vitamin C amatlah bagus untuk tingkatkan kualitas sperma. Konsumsi vitamin C 1000 mg dan 10 mcg vitamin D atau E dapat tingkatkan kesuburan pria dan wanita. Disarankan juga untuk konsumsi asam folat agar kesempatan hamil semakin besar.

7. Hadirkan suasana intim dan romantis kala ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan

Ini juga faktor penting. Usahakan agar anda dan pasangan berada dalam suasana intim dan romantis sebelum dan takkala juga sesudah melakukan hubungan intim.

Itulah ketujuh cara amat direkomendasikan sebagai cara cepat hamil. Anda bisa praktekan semua cara diatas sebagai ikhtiar anda.

Namun adapula cara lebih teknis dan terpercaya yakni dari sebuah bimbingan seorang dokter ahli kandungan dan kehamilan yakni Dr. Rosdiana Ramli, SpOg. Beliau menuliskan semua bimbingan kedalam sebuah buku yang bisa anda beli hanya dengan Rp. 197.000 (gratis ongkos kirm). Silahkan anda beli dari alamat berikut ini.

http://cepathamil45.blogspot.com/


Semoga anda menemukan cara cepat hamil terjitu di posting ini atau dari buku Dr, Rosdiana Ramli diatas...Aaamiiin.

0 Responses to “Cara Cepat Hamil Recomended”

Post a Comment